Kumpulan Lagu Sedih Indonesia Bagi Orang Galau

Kumpulan Lagu Sedih Indonesia Kumpulan Lagu Sedih Indonesia Bagi Orang Galau

Kumpulan Lagu Sedih Indonesia – Lagu yang bernuansa gelapnya kehidupan atau indahnya kehidupan jika disampaikan dengan baik dengan kata-kata yang luar biasa yang diiringi oleh musik yang mewakili lagu tersebut pasti gak salah jika kita ikut kedalam cerita dalam lagu tersebut apalagi jika suasana hati kita terwakili oleh lagu tersebut, pastilah emosi dan air mata pun gak akan tertahankan.

Dalam tulisan ini saya merangkum lagu-lagu yang memiliki energi tersebut kedalam list Kumpulan Lagu Sedih Indonesia yang akan membuat kamu menangis.

Kumpulan Lagu Sedih Indonesia

  • Kau masih Kekasihku by NaFF

Kumpulan Lagu Sedih Indonesia Jauh dilubuk hatimu memang masih terukir namanya, hmmm bagi kamu yang susah move on ini adalah lagu kamu banget ! karena sepanjang lagu ini hanya menceritakan kenangan dan perasaan yang kali ini menghantui yang pasti membuat kamu lebih sulit untuk move on, tapi tenang kok dengan cara menangis adalah cara yang terbaik karena menurut studi ilmiah pun menangis adalah kegiatan pelepasan sebagian penat kita yang selama ini sering menghantui dan yap kamu harus move on, harus.

  • Apalah (Arti Menunggu) by Raisa

Lagu dari penyanyi pop no.1 di Indonesia tahun kemarin ini memang meninggalkan efek “nyesek” karena coba perhatikan lirik ini “apalah arti aku menunggu bila kamu tak cinta lagi” dan masih banyak bagian-bagian nyeseknya dalam lagu ini. tak lupa dengan suara Raisa yang sangat baik menyanyikan lagu ini hingga kita pun merasakan kata-kata yang diucapkannya, bikin kamu yang sedang patah hati pun tambah di patahkan dengan lagu ini apalagi yang baperan sama lagu 😀

  • Ayah by Ariel Ft. Candil

Lagu yang aslinya dinyanyikan oleh Rinto Harahap ini di remake oleh Ariel dan Candil yang bertepatan dengan peristiwa terjadinya Tsunami di Aceh dengan gaya yang lebih mendalam yang pastinya lebih baik dalam penyampaian duka dan tragisnya kisah di balik lagu Ayah ini. dengan suara Ariel yang lebih kalem dan menjiwai, ditambah dengan tingginya suara Candil yang liar dengan oktaf lebih tinggi yang menambah klimaksnya lagu ini menjadikan perpaduan sempurna antar keduanya.

  • Takkan Terganti by Kahitna

Kahitna memang jagonya menciptakan lagu cinta yang sangat membekas bagi yang sudah mendengarnya, salah satunya adalah Takkan Terganti yang menghadirkan lagu ‘mabuk cinta’ malah bisa disebut sangat mabuk, karena tentu saja dalam Judulnya pun terpampang kata-kata Romantis, lalu kenapa lagu ini bisa bikin kamu menangis ? karena lagu ini menuntun kamu untuk menangis bahagia dan mensyukuri tentang pasanganmu yang telah luar biasa bertahan untuk mencintaimu.

  • Semua tentang Kita by Peterpan

Tak diragukan lagi, dari judulnya pun kita sudah ada yang ‘gak beres’ sama ini lagu dan kamu pasti udah tau lagunya karena dengan petikan-petikan gitar dan sentuhan efek dari Keyboard lagu ini sangat mudah digemari oleh siapapun yang mungkin lagu ini adalah termasuk lagu paling populer di Indonesia sepanjang masa karena saking mudahnya menikmati lagu ini apalagi jika suasana hati kamu sama seperti Semua tentang Kita. Dan, Btw kalo kamu bisa maen gitar pasti suka nyetel pake petikan gitar ini kan ? Rata-rata sih gitu 😀

  • Takkan Pernah Bisa by Alexa

Sama halnya dengan lagu Creep punyanya Radiohead, lagu ini pun menceritakan tentang keputusasaan karena keadaan yang sudah gak memungkinkan dan lebih baik untuk menyerah dengan kenyataan, bagaimana tidak lagu ini selalu mengatakan “takkan pernah bisa”. Dari mulai piano yang mellow dari menit pertama dan dilanjutkan dengan petikan gitar hingga klimaksnya melalui gitar yang terdistorsi diikuti gebukan Drum dan sekali lagi “takkan pernah bisa” hingga akhir lagu yang pastinya akan mensugestikan kamu untuk ‘gak bisa’.

  • Andai Aku Bisa by Chrisye

Chrisye berhasil menciptakan lagu tentang cinta segitiga yang membuat kita sadar akan pentingnya kesetiaan karena coba tengok sepotong kutipan berikut “aku tak punya hati untuk menyakiti dirimu” dari kutipan itupun sudah mewakili lagu Andai Aku Bisa ini yang memilih untuk setia. Dan jika kamu yang terjebak dalam love triangle, sudah lah jika laki-laki jadilah Gentleman, buat keputusan tegas, jangan sampai menyia-nyiakan cinta yang harusnya kamu pertahankan.

  • Taubat by Opick

Seperti judulnya Opick mengajak kita mereview kembali kesalahan kita dimasa kelamnya dunia kita dan mengapa lagu ini begitu positif ? jelas saja lagu ini seperti dialog kita dengan Pencipta kita mengungkapkan semua rasa gundah dan hilang arah hidup kita selama ini, membuat kita ingin kembali pada-Nya. Opick memang berhasil menciptakan lagu religi yang sangat menyayat hati karena sungguh, lagu ini seperti kita yang sedang curhat dengan Allah dan jika kamu pernah pasti kamu gak bisa nahan air mata kamu.

  • Hingga Akhir Waktu by Nine Ball

Siapa yang gak terhangatkan coba dengan lagu yang sangat indah ini ? Kumpulan Lagu Sedih Indonesia ini akan berhasil mengantarkan air mata hingga membasahi bulu mata kamu karena saking indahnya tiap bait liriknya benar-benar menggambarkan satu cinta sejati yang gak pernah tergantikan oleh materi apapun, dan Crying moment-nya pasti saat bait “Hingga Akhir waktu”.

  • Akhirnya by Gigi

Selain menciptakan aransemen-aransemen yang asik, Gigi juga mempunyai lagu yang sangat meremukan hati kamu. Sama seperti lagu Taubat miliknya Opick, lagu ini bertemakan penyesalan yang disampaikan dengan sangat baik oleh Arman Maulana dengan vokal yang penuh gejolak emosi dan diiringi dengan petikan acousticnya Dewa Budjana yang memberi atmosfer kesedihan dan rasa sesal kita sendiri.

  • Sahabat Tersayang by Alika

Berbeda dari lagu-lagu lain dalam list ini, Sahabat Tersayang adalah lagu anak-anak yang dinyanyikan sangat indah oleh Alika kecil, bukan soal cinta-cintaan dan bukan soal patah hati, Kumpulan Lagu Sedih Indonesia ini bisa bikin kamu menangis karena lagu ini mempunyai kekuatan yang bisa bikin kamu teringat kembali masa-masa kecil atau masa-masa indah saat sekolah bersama teman-teman mu, yup lagu ini menciptakan kesedihan dalam keindahan yang bikin air mata kamu gak tertahankan untuk jatuh. Dan jangan lupakan aransemen yang siap-siap menyejukan hati kamu di antara lara.

  • Bunda by Potret

Mau suasana hatinya lagi marah, sedih, berbunga-bunga apalagi sudah kehilangan, pasti suasana hati kamu akan berubah setelah mendengar Bunda. lagu ini adalah lagu yang pantas disebut sebagai lagu paling patah hati di Indonesia, mungkin bukan patah hati tepatnya melainkan lagu ini pasti bikin hati kamu mengembang besar, semakin besar dan akhirnya pecah berkepingan karena siapa sih yang gak terenyuh mendengar kata bunda ? membayangkan wajahnya pun sudah membuat air mata memenuihi kelopak mata kita dan lagu ini sangat sangat berhasil menciptakan memori ‘biru’ itu menjadi sangat menyesakan namun dengan lagu ini pun kita bisa lebih mencintai sosok bunda kita tentang perjuangannya yang lebih dari luar biasa. Dengan diiringi melody dayu piano dan lirik yang sangat menyayat hati membuat siapapun yang mendengarnya akan meratapi kesalahan demi kesalahan pada Bunda hingga ditetesi air matanya sendiri.

top

Daftar Barang Antik Unik Dengan Harga Miliaran Rupiah

Daftar Barang Antik Unik Daftar Barang Antik Unik Dengan Harga Miliaran Rupiah

Daftar Barang Antik Unik – Barang antik emang unik. Saking uniknya, kalau dijual, mahalnya bisa gak tanggung-tanggung. seperti dalam pembahasan judul di atas ini kami akan merangkum beberapa barang dengan harga nilai jual yang tinggi.

Lho kok bisa? Tentu aja bisa. Selain keberadaannya yang langka, ada nilai-nilai tersembunyi di balik barang-barang tersebut. Entah itu nilai dari si pembuatnya ataupun bahan pembuatannya.

Jadi wajar kalau mengoleksi barang antik itu menjadi salah satu hobi orang-orang tajir. Lha wong harganya aja mahal banget.

Asal tahu aja nih, sejauh ini ada beberapa barang antik yang dijual dengan harga yang fantastis. Bahkan, barang-barang tersebut menjadi barang yang termahal di dunia yang pernah ada.

Berikut Daftar Barang Antik Unik

Penasaran apa aja Daftar Barang Antik Unik? yang Dikutip dari admin dalam artikel kali ini, nih lima barang antik yang punya harga selangit.

  • Guci Dinasti Qing – Rp 1,01 triliun

Siapa yang menyangka kalau barang antik yang berasal dari Cina ini adalah barang termahal yang pernah dijual. Guci ini dilepas rumah pelelangan London dengan harga 53,1 juta poun sterling atau Rp 1,01 triliun ke miliuner Cina.

Ternyata mahalnya guci ini terletak pada motif ukiran ikan dan bunga yang benar-benar jarang ditemukan. Ditambah lagi adanya segel kaisar Cina pada guci tersebut.

Guci ini diketahui berasal dari Dinasti Qing pada masa pemerintahan Kaisar Qianlong yang berkuasa dari 1644-1912.

  • Badminton Cabinet – Rp 517 miliar

Keindahan dari furnitur ini menjadikannya barang unik termahal kedua di dunia. Badminton Cabinet dihargai US$ 36 juta atau Rp 517 miliar pada tahun 2004.

Padahal nih, sebelumnya furnitur ini dijual dengan harga US$ 16,6 juta pada tahun 1990. Diperkirakan harganya bakal mencapai US$ 1 miliar atau Rp 14 triliun pada tahun 2064. Gokil.

Badminton Cabinet dipesan Henry Scudamore, seorang bangsawan Inggris yang hidup pada 1707-1745. Nama furnitur yang tingginya 3,6 meter ini diambil dari nama pemukiman yang bernama Badminton House.

  • Codex Leicester karya Leonardo Da Vinci – Rp 442 miliar

Buku karya Leonardo Da Vinci ini ternyata menarik minat Bill Gates. Ia pun menggelontorkan uang sampai US$ 30,8 juta atau Rp 442 miliar buat membeli Codex Leicester pada tahun 1992.

Uniknya, semua isi buku ini adalah tulisan tangan. Bisa jadi selain faktor popularitas Da Vinci, tulisan tangan pada buku ini jugalah yang bikin harganya jadi sangat mahal.

Codex Leicester sendiri berisi catatan disertai sketsa dan diagram. Dengan menggunakan pengetahuan sains dan seninya, Da Vinci mengungkapkan gimana fosil ditemukan di gunung. Terus gimana sifat dari air dan menjelaskan beberapa teori astronomi.

  • Olyphant Battle Horn – Rp 231 miliar

Tanduk yang difungsikan sebagai terompet perang ini dilepas dengan harga US$ 16,1 juta atau Rp 231 miliar dalam pelelangan tertutup di Eropa. Terompet tanduk ini terbuat dari gading gajah dan diukir dengan gambar-gambar binatang.

Ukirannya yang benar-benar indah dan sangat jarang ditemukan bikin terompet abad ke-11 ini punya harga jual yang fantastis dan masuk ke dalam Daftar Barang Antik Unik dengan harga miliaran rupiah.

  • Moonflask putih, biru, dan merah muda – Rp 230 miliar

Porselen yang cantik ini dijual dengan harga US$ 16 juta atau Rp 230 miliar pada tahun 1987. Saat ini keberadaannya bisa ditemukan di JJ Lally & Co., New York, Amerika Serikat.

Porselen Moonflask ini dibuat antara tahun 1736-1795. Sepasang phoenix merah muda dengan ornamen warna biru yang mengelilinginya bikin siapa pun yang memandang bisa kepincut dalam sekejap. Jadi, jangan heran kalau harganya luar biasa mahal.

Itu tadi lima barang antik yang menjadi barang termahal yang pernah ada di dunia. Gak menutup kemungkinan harganya bisa naik dua kali lipat di masa mendatang. Enak banget ya punya salah satunya. Begitu dijual, langsung kaya dalam sekejap.

top

Game Online Penghasil Uang Gratis Bagi Para Pemainnya

Game Online Penghasil Uang Game Online Penghasil Uang Gratis Bagi Para Pemainnya

Game Online Penghasil Uang – Berbahagialah bagi kamu yang memang menyukai dunia game. Karena saat ini sudah ada game seperti judi online penghasil uang terbanyak. Karena dengan bermain beberapa game ini kamu bisa mendapat hadiah berupa uang dollar. Yang mana uang dollar ini bisa langsung kamu tukarkan ke dalam uang nyata rupiah melalui akun paypal.

Nah pastinya kamu bertanya – tanyakan bagaimana caranya mendapatkan uang dari game – game tersebut? caranya gampang mudah guys. Bahkan kamu bisa sambil menyalurkan hobi kamu kedalam bermain game dan mendapatkan reward sebanyak – banyaknya. Semakin banyak reward yang kamu dapatkan, maka akan semakin banyak pulalah penghasilan yang bisa kmau keruk.

Daftar Game Online Penghasil Uang

  • Game Kartu Online

Salah satu game yang bisa anda mainkan adalah permainan kartu yang memang saat ini sudah tersedia secara online. kalau memang ada game yang tersedia secara online dan bisa anda mainkan, maka akan sangat bagus jika anda bisa memainkan game itu karena anda akan sangat merasa dan mendapatkan keuntungan atas semua hal yang ada disana. Silahkan anda coba mainkan baik itu poker, domino, dan banyak lagi lainnya.

  • Game Moola

Game yang satu ini tergolong game online yang masih seumur jagung. Karena baru banget munculnya. Untuk memainkan game ini, kamu diwajibkan untuk memiliki akun gmail,silahkan buat dulu bila kamu belum punya.

Untuk memainkan game ini sangat mudah guys tugasnya hanya mengangkat, memanjat dan mainkan. Jadi peluang peluang kamu untuk memperoleh uang yang banyak dari game terbilang cukup besar.

  • Game Photomystery

Game online penghasil uang terbanyak selanjutnya adalah Photomystery. Dari namanya saja tentunya kamu bisa mengetahui game yang satu ini berhubungan dengan apa. Yaps bener banget, game ini berhubungan dengan foto. Cara bermain untuk mendapatkan uang dari game ini adalah dengan cara menebak foto yang telah di zoom sebelumnya.

Jika kamu yakin dengan jawaban kamu, maka kamu bisa melampirkan nama dan alamat gmail pada kolom yang telah disediakan di game tersebut. Pemenangnya diumunkan setiap hari ini. Hadiahnya berkisar di angka $10. Gede banget kan.

  • Predictowin

Game ini berhubungan dengan permainan sepak bola yang ada di dalam kehidupan nyata. Untuk mendapatkan uang dari game ini kamu harus menebak skor sebuah pertandingan yang ada di kehidupan nyata.

Nah untuk menebak skor yang ada di pertandingan tersebut kamu juga harus mengikuti jalannya pertandingan tersebut. Di game ini bukan hanya ada liga lokal tapi terdapat juga liga – liga Eropa ternama. Hadiah yang ditawarkan di game ini cukup besar yaitu sebesar US $50. Pemenangnya akan diumumkan setiap minggunya.

top

Cara Menghadapi Sengatan Kalajengking Dengan Mudah

Cara Menghadapi Sengatan Kalajengking Cara Menghadapi Sengatan Kalajengking Dengan Mudah

Cara Menghadapi Sengatan Kalajengking – Sebagian besar traveler pasti panik saat melihat kalajengking. Seperti yang terjadi di pesawat Lion Air JT-293 rute Pekanbaru-Jakarta.

Berikut Cara Menghadapi Sengatan Kalajengking

“Cuci aja pakai sabun. Karena nggak berbahaya. Memang berbisa tapi nggak terlalu berbahaya,” kata Seno Arifansyah, Pendiri Komunitas Pecinta Kalajengking Indonesia dalam sambungan telepon dengan detikTravel, Jumat (15/2/2019).

Seno menyarankan agar maskapai selalu lebih teliti dalam mebersihkan kabinnya. Karena, wilayah Sumatra yang jadi rute penerbangan ini adalah habitat dari kalajengking.

“Tips bagi maskapai, biasanya kalau beres-beres lebih detail. Pekanbaru dan wilayah Sumatra itu banyak banget. Bisa pakai senter uv yang berwarna biru itu nanti kelihatan kalajengkingnya lalu diwadahin ke toples,” ujar dia.

Cara Menghadapi Sengatan Kalajengking di tempat umum?

“Pertama adalah ketenangan. Kalajengking di indonesia nggak mematikan dan itu harus dipikir terlebih dahulu agar bikin kita tenang. Lalu evakuasinya akan lebih gampang. Kalau panik saat megang dan memasukannya ke toples pasti takut dan alat nangkapnya ya wadah yang tertutup saja,” urai dia.

Menggiring kalajengking ke wadah cukup mudah, yakni cukup menyenggol dari belakang lalu hewan ini akan jalan ke depan. Hingga saat ini belum ada cara memancing kalajengking agar keluar dari sarang.

“Kalau mancingnya nggak ada. Kita harus cari langsung. Mungkin ada, tapi pakai zat alami di tubuh spesies betina, barang ekstraknya belum ada di Indonesia,” ucap Seno.

Cara Menghadapi Sengatan Kalajengking Berbahaya Atau Tidak

“Nggak bisa dilihat dari ukuran. Yang gede dan mirip di video di pesawat Lion Air ada juga yang berbahaya. Untuk mudahnya, kalau capitnya gede bisanya rendah dan bila capitnya kecil bisanya sedang,” jelas Seno.

“Kalau di Indonesia, bisanya rendah hingga sedang saja dan di tiap pulau ada,” imbuh dia mengakhiri percakapan.

Jika traveler ingin mengetahui lebih banyak tentang dunia kalajengking bisa mengikuti akun Instagram seno di senononsen dan kalajengking_id. Sementara ini, binatang di pesawat Lion Air JT-293 Rute Pekanbaru ke Soekarno-Hatta, Tangerang masih menjadi tanda tanya.

Wujudnya terekam dalam video namun belum ditemukan. Penumpang menyebutnya Kalajengking sementara manajemen Lion Air menyebut menyerupai laba-laba. Lion Air tetap mengambil tindakan untuk memastikan upaya keselamatan.

top

Tips Mengetahui Iphone Palsu atau Asli Dengan Mudah

Tips Mengetahui Iphone Palsu Tips Mengetahui Iphone Palsu atau Asli Dengan Mudah

Tips Mengetahui Iphone Palsu – Kalian pasti pernah merasa tidak tenang saat membeli suatu produk kan? Terutama iPhone yang bukan dari authorized Apple reseller, benar? Hal yang ditakutkan adalah bahwa iPhone tersebut palsu.

Ada banyak sekali keuntungan menggunakan iPhone dan dirancang segala hal untuk kemudahan. Apabila sebelumnya kalian menggunakan android dan ingin beralih ke iPhone maka kalian tidak perlu khawatir, hanya dengan beberapa langkah saja menggunakan aplikasi Pindah ke iOS dan iPhone anda dapat segera digunakan.

Tipe Tipe HandPhone Iphone

  • iPhone Rekondisi

iPhone rekondisi adalah iPhone dalam bentuk sparepart bekas yang dikondisikan ulang sehingga Nampak seperti baru. Umumnya, iPhone rekondisi diberikan garansi distributor selama 1 tahun.

  • iPhone Rekondisi BM

Jika umumnya iPhone rekondisi dari distributor memiliki garansi 1 tahun, iPhone rekondisi Black Market (BM) hanya bergaransi 1 bulan saja. Soal harga tentu lebih murah dibanding iPhone rekondisi bergaransi distributor. iPhone ini dijual dengan kondisi apa adanya, yakni tanpa kartu garansi atau pajak palsu.

  • iPhone Refurbish

Nah, iPhone refurbish hampir sama dengan rekondisi. Akan tetapi, perbedaannya terletak di proses manufakturnya. iPhone refurbish direkondisi oleh pihak Apple sendiri. Harganya bisa lebih mahal atau lebih murah dibanding iPhone rekondisi distributor. Garansinya resmi dan full, tetapi mesinnya saja yang bekas atau gagal produksi.

Tips Mengetahui Iphone Palsu atau Asli

Bila Anda menemukan penjual yang menawarkan iPhone dengan harga 1-2 juta rupiah saja, Anda patut waspada bahwa itu adalah iPhone supercopy, palsu, atau KW. Penampakan dari iPhone jenis ini sepintas mirip dengan aslinya. Namun, ketika diperhatikan secara seksama, ada banyak perbedaan yang signifikan dengan iPhone asli.

Namun kita harus hati-hati sebelum membeli iPhone tersebut, kita harus Cek iPhone Original atau Palsu Lewat Berbagai Cara dengan Mudah dan Tidak Ribet agar kita tidak tertipu. Kali ini tim akan membahas bagaimana caranya, yuk kita cek.

Berikut Tips Mengetahui Iphone Palsu atau Asli

  • Kalian harus mengetahui material yang digunakan.Karena iPhone dipasarkan untuk kalangan menengah ke atas, maka dapat dipastikan material yang digunakan merupakan kelas premium yang tidak sama dengan smartphone lain. Hampir semua perangkat iPhone menggunakan material logam dan kaca berkualitas tinggi. Sedangkan iPhone palsu mungkin menggunakan material alumunium atau plastik.
  • Deteksi dengan iTunes.Hanya iPhone asli lah yang dapat terdeteksi oleh aplikasi iTunes, bukan yang palsu. Caranya sangat mudah, kalian hanya perlu sambungkan perangkat iOS kalian ke computer lalu jalankan aplikasi iTunes kemudian klik tab Ringkasan untuk melihat informasinya.
  • Cek App Store.iPhone menggunakan App Store bukan Play Store. App Store merupakan tempat remi untuk mendownload aplikasi untuk iOS, sedangkan Play Store merupakan tempat resmi untuk mendownload aplikasi untuk Android. Sudah kelihatan bedanya kan?
  • iPhone asli bisa mengambil screenshot dengan cara biasa.Di iPhone asli untuk mengambil screenshot kalian hanya perlu menekan tombol “home” dan “lock” secara bersamaan, iPhone palsu tidak bisa mengambil screenshot dengan cara yang sama. Dengan cara ini kalian bisa mengetahui mana yang asli dan mana yang palsu dengan cepat dan mudah.
  • Cek Harga.Kata orang, uang tidak pernah berbohong. Kalian harus cek harga dari distributor resmi Apple dan membandingkannya dengan yang lain, apabila harga yang ditawarkan terlalu murah atau ditawarkan dengan harga miring maka anda patut mencurigainya. iPhone yang palsu sudah pasti harganya lebih murah dibandingkan dengan yang original namun tidak menutup kemungkinan iPhone palsu dijual dengan harga yang setara dengan iPhone asli.
  • Hanya iPhone asli yang menggunakan retina display.Retina display adalah sebuah teknologi layar yang menjadi keunggulan dari produk-produk Apple. Teknologi ini membuat mata pengguna tidak bisa melihat piksel-piksel yang ada dalam sebuah layar. Hal ini tentu saja berimbas pada tampilan layar yang lebih jernih dan lebih hidup.
  • Ketika Apple menyematkan teknologi ini pada iPhone 4, teknologi ini tidak terlalu dibicarakan. Baru ketika Apple meningkatkan kualitas retina display dan menerapkannya pada produk New iPad Mini, Retina Display kembali terdengar. Beningnya layar dan tampilan beresolusi tinggi membuat teknologi ini semakin meningkatkan kualitas produk dari Apple.
  • Cek IMEI iPhone dan Serial Number.

Cara mudah lainnya dan salah satu yang paling ampuh adalah dengan melakukan pengecekan pada IMEI yang terdapat pada iPhone kalian. caranya adalah sebagai berikut:

  • Buka dialpad, lalu ketikkan *#06#
  • Apabila IMEI yang terteda dua baris, atau ada dua IMEI, maka iPhone kalian adalah iPhone palsu.
  • Buka Pengaturan > Umum > Mengenai dan cari nomor seri, IMEI/MEID, dan ICCID perangkat.
  • Pada beberapa versi iPhone kalian dapat menemukan kode IMEI di tempat SIM.
  • Selain itu kalian juga dapat melihat kode IMEI pada bagian belakang iPhone seperti gambar berikut
  • Pada aplikasi iTunes.
  • Samakan IMEI yang ada pada iPhone kalian dengan box kemasan iPhone yang kalian beli, apabila tidak sama, maka bisa saja iPhone kalian original tetapi sudah melalui beberapa tahapan pemalsuan.

Tips Mengetahui Iphone Palsu atau Asli Garansi Resmi

Nah setelah kalian tahu IMEI yang ada pada iPhone kalian, silahkan cek keaslian IMEI kalian selain itu kalian jugua bisa mengetahui garansi pada iPhone kalian melalui https://checkcoverage.apple.com/id/in/

  1. Pada halaman tersebut, masukkan IMEI kalian dan Enter.
  2. Apabila kalian kesulitan dengan cara di atas untuk melihat IMEI yang ada pada iPhone kalian, kalian juga bisa melakukan pengecekan IMEI melalui slot sim card yang ada pada iPhone kalian. Nah, dengan cara ini juga kalian bisa mendeteksi apakah slot sim card yang ada pada iPhone kalian sudah pernah diganti atau belum. Begini tampilan slot sim card yang memuat IMEI.
  3. Apabila iPhone kalian sudah terdeteksi, maka jangan senang terlebih dulu. Kalian bisa melihat informasi lainnya apakah iPhone yang kalian miliki masih valid dan didukung oleh Apple, ataukah tidak resmi dan sudah tidak valid lagi. Bisa saja iPhone yang kalian miliki adalah ilegal, kalian harus cermat dalam melakukan pengecekan.

Selain itu kalian juga bisa dengan menggunakan iTunes seperti yang sudah tim bahas di atas.

Nah itu dia Tips Mengetahui Iphone Palsu Lewat Berbagai Cara dengan Mudah dan Tidak Ribet yang tim rangkum dari berbagai sumber. Semoga kalian tidak sampai terjebak iPhone palsu ya. Sampai jumpa di lain kesempatan.

top

Apakah Hukum Bermain Poker Online Di Malaysia?

Apakah Hukum Bermain Apakah Hukum Bermain Poker Online Di Malaysia?

Seperti Apakah hukum Bermain Poker Online? banyak penggemar poker, Anda mungkin telah khawatir tentang berlalunya Melawan Hukum Internet Undang-Undang Perjudian tahun lalu. Apakah UU membuatnya ilegal untuk bermain online poker?

Pertama-tama, Anda harus tahu bahwa bahkan sebelum UU disahkan, judi online sudah dianggap ilegal oleh 11 negara. Saya menganggap ini Situs Bandarq indonesia bahwa undang-undang negara anggap online poker menjadi ilegal – Saya tidak akrab dengan semua undang-undang negara, tapi itu adalah apa yang saya simpulkan. 11 negara di mana perjudian online telah dianggap ilegal – dan tetap jadi hari ini – adalah Illinois, Indiana, Louisina, Michigan, Nevada, New Jersey, New York, Oregon, South Dakota, Washington, dan Wisconsin. Saya ulangi, judi online tetap ilegal di negara-negara. Namun, sejauh yang saya tahu, tidak ada yang pernah dituntut oleh setiap negara untuk perjudian online.

Di California, di mana saya tinggal, hukum tidak menyamakan “poker” dengan “perjudian” tapi memandang bermain game, dan pemain poker profesional tidak dianggap sebagai penjudi, tetapi sebagai pemain game profesional.

Setelah UU disahkan, tidak ada benar-benar mengubah berkaitan dengan legalitas perjudian online. Seperti yang saya katakan, itu tetap ilegal pada mereka 11 negara. Tapi UU tidak membuat perjudian online ilegal di Amerika Serikat secara keseluruhan. Mengikuti garis pemikiran ini, maka secara logis ada 39 negara bagian AS di mana perjudian online adalah legal, seperti sebelum UU disahkan.

Jadi apa yang Act lakukan? Meskipun namanya, itu tidak menyatakan perjudian online menjadi hukum. Sebaliknya, itu membuat ilegal bagi lembaga keuangan di AS untuk memungkinkan penggunaan transfer dana elektronik dan kartu kredit atau debit sehubungan dengan perjudian online. Sehingga pemain tidak bisa lagi membuat taruhan atau mengumpulkan kemenangan melalui metode ini. Tentu saja, sebagian besar bank AS dan perusahaan kartu kredit sudah membantah penggunaan kartu mereka di situs judi online. Tapi undang-undang baru telah menempatkan lebih pembatasan pada cara pemain mentransfer dana ke dan dari situs perjudian online.

Namun demikian, masih ada sejumlah situs poker online yang menerima pemain real-uang dari Amerika Serikat. Jika Anda adalah seorang warga negara AS dan Anda menemukan diri Anda dilarang dari satu situs poker, maka jangan khawatir – Anda yakin untuk menemukan satu yang akan memungkinkan Anda untuk bermain.

Ada kontroversi, setelah semua, apakah RUU baru ini bahkan berlaku. Setelah semua, situs online poker yang terletak di luar Amerika Serikat. Jadi bagaimana bisa sebuah hukum Amerika Serikat dibuat untuk berlaku untuk mereka?

Apakah legal untuk bermain poker online di Amerika Serikat? Jawabannya adalah ya, itu adalah hukum – setidaknya di 39 dari 50 negara. Tapi tagihan baru telah jauh lebih sulit bagi pemain AS untuk membuat uang itu.

top

Perusahaan Mobil Terbesar di Dunia Dengan Produk Terbaik

Perusahaan Mobil Terbesar Perusahaan Mobil Terbesar di Dunia Dengan Produk Terbaik

Perusahaan Mobil Terbesar – Toyota masih menjadi produsen mobil terbesar dunia dengan pasar tersebar di berbagai negara. Indonesia dengan penduduk yang berjumlah lebih dari 250 juta jiwa merupakan pasar yang potensial bagi produsen mobil terbesar dunia. Berikut ini adalah Perusahaan Mobil Terbesar.

Berikut Perusahaan Mobil Terbesar

  1. Renault (Perancis)
    Perusahaan Mobil Terbesar dunia diawali oleh Renault yang berada di posisi 10. Kita mengenal Renault sebagai perusahaan otomotif yang sukses dalam ajang reli dan Formula 1. Perusahaan yang bermarkas di Boulogne-Billancourt, Perancis adalah sebuah nama yang patut diperhitungkan dalam bisnis otomotif. Berbagai produknya seperti mobil dan van sukses dan diterima oleh pasar. Bahkan dimasa lalu perusahaan yang memiliki basis pasar di Eropa ini memproduksi ruk, traktor, tank dan bus yang juga sukses membawa nama Renault menjadi salah satu produsen mobil terbesar dunia. Renault selalu berpacu dengan Volkswagen dengan setiap pengenalan model baru. Persaingan ketat antara Renault Megane RS 250 vs Volkswagen Golf GTI, memberikan ledakan yang sensasional untuk pasar. Semua tampak hebat, mesin handal, dan kekuatan untuk bersaing, namun kabarnya model Renault terbaru lebih dicintai oleh banyak pengemudi.
  2. Hyundai-Kia (Korea Selatan)
    Di posisi sembilan top 10 produsen mobil terbesar ada perusahaan Hyundai-Kia dari Hyundai Motor Group asal Korea Selatan. Sebelumnya Kia Motors mengalami kebangkrutan diterpa krisis moneter dan mulai bangkit lagi setelah sebagian sahamnya dibeli oleh Hyundai Motors. Hyundai Motor Group dan Kia Motors berafiliasi dan dihubungkan oleh satu kepemilikan dibawah Hyundai Motor Company. Hyundai khususnya mobil Kia memiliki pangsa pasar yang cukup besar, di wilayah Asia pun khususnya Indonesia, produk Kia cukup diminati oleh masyarakat Indonesia. Kualitas yang teruji dan sempurna serta harga bersaing membuat Kia cepat disenangi oleh orang-orang.
  3. Fiat (Italia)
    Satu lagi Perusahaan Mobil Terbesar dunia dari benua Eropa, Fiat. Fiat bermarkas di kota Turin, Italia dan didirikan oleh konglomerat Giovanni Agnelli dan salah satu buyutnya Andrea Agnelli adalah presiden Juventus FC. Setelah membeli merek Chrysler, Jeep melebarkan sayapnya dengan membeli merek Jeep. Maka tidak heran jika Jeep menjadi sponsor resmi Juventus yang terpampang di jersey Juventus terbaru 2013. Kembali ke brand Fiat, yang menelurkan merk-merk ternama meliputi Ferrari, Maserati, Alfa Romeo, Lancia dan masih banyak lagi. Fiat adalah salah satu produsen kendaraan terbesar di dunia dan terbesar di Italia. Jika Anda adalah orang yang dinamis, termotivasi dan tertarik pada mobil dan mesin maka Fiat dapat menjawab passion anda.
  4. Honda (Jepang)
    Nama besar Honda tidak diragukan lagi sebagai salah satu produsen mobil terbesar di dunia. Dengan diperkenalkannya sedan keluarga Accord, Honda terlempar ke eselon papan atas perusahaan mobil di dunia. Sebagai insinyur yang belajar secara otodidak, Soichiro Honda berhasil mendirikan Honda pada 24 September 1948. Sebuah mobil berdedikasi mewah berhasil diciptakan Honda di tahun 1986, yaitu Honda Acura. Barisan merk ternama Honda terdiri dari Fit, Civic, Accord, Insight, CR-V, CR-Z, Legend dan dua versi dari Odyssey, satu untuk Amerika Utara, dan kendaraan yang lebih kecil dijual secara internasional. Soichiro Honda adalah sosok yang berhasil dan mendulang sukses besar dalam bisnis otomotif. “Apa yang orang lihat dari kesuksesan saya cuma 1%, tapi 99% yang tidak terlihat adalah kegagalan saya” adalah quote Soichiro Honda yang menginspirasi banyak orang.
  5. Mercedes-Benz (Jerman)
    Mercedes-Benz adalah salah satu raksasa otomotif terbesar, terkenal dan tertua di dunia. Sebuah divisi multinasional dari produsen Jerman Daimler AG, dan telah digunakan untuk merk mobil, bus, dan truk. Mercedes-Benz yang bermarkas di Stuttgart, Jerman. Mercedes-Benz atau orang Indonesia menyebutnya Mercy adalah brand dengan jaminan bermutu tinggi. Setiap desain produk Mercedes-Benz mengikuti filosofi “form follow function” artinya setiap bentuk dan desain, diciptakan dalam proses yang maksimal untuk memenuhi standar keindahan dan keselamatan mengemudi. Hingga tahun 1994 Mercedes-Benz menerapkan tata nama (alfanumerik) untuk kendaraan mereka yang terdiri dari angka numerik dan diikuti oleh abjad diakhirnya, seperti “S” Sonderklasse (Super Class) adalah model andalannya.
  6. PSA Peugeot Citroen (France)
    Peugeot adalah merk mobil ternama asal Perancis yang merupakan bagian dari PSA Peugeot Citroen dan merupakan salah satu produsen mobil terbesar dunia, pertama di Perancis dan kedua di Eropa. Seperti produsen mobil besar lainnya, Peugeot juga memproduksi berbagai macam varian kendaraan selain mobil seperti van, skuter, sepeda dan lainnya. Berkantor pusat di arondisemen ke-16 Paris, PSA merupakan terbesar kedua Eropa berbasis mobil (setelah Volkswagen Group) dan terbesar kedelapan di dunia yang diukur pada tahun 2010 unit produksi. Pada bulan Desember 1974 Peugeot SA membeli saham 38,2% dari Citroën. Pada bulan Mei 1976 mereka meningkatkan saham mereka dari perusahaan kemudian bangkrut ke 89,95%, sehingga menciptakan Grup PSA.
  7. Ford (USA)
    Ford merupakan salah satu produsen mobil terbesar dunia yang didirikan oleh Henry Ford di tahun 1903. Perlu dicatat bahwa Ford memang memiliki berbagai van populer dan kendaraan non penumpang lainnya. Pada tahun 2007, Ford jatuh dari kedua peringkat ketiga pembuat mobil untuk pertama kalinya dalam 56 tahun, di belakang hanya General Motors dan Toyota. Seperti tahun 2008, Ford menjadi produsen mobil terbesar kedua di Eropa (hanya di belakang Volkswagen), dengan penjualan yang kadang-kadang melebihi orang-orang di Amerika Serikat dan pasar besar di Jerman, Italia, dan Inggris. Ford Motor Company telah mengambil tempat khusus di hati orang Amerika dan masyarakat dunia. Ford menggunakan teknologi terbaru dalam bahan bakar dan propulsi. Dengan mesin EcoBoost baru, untuk bahan bakar, varian truk dapat menempuh jarak yang lebih jauh per liternya dengan tetap mempertahankan kekuatan dan langkah ini disukai oleh sebagian besar orang. Sedangkan untuk tipe sedan sekali lagi identik dengan jarak tempuh yang handal dan bagus.
  8. VW (Jerman)
    Satu lagi produsen mobil terbesar dunia asal Jerman, Volkswagen (VW). Ide awal pembuatan mobil VW sebagai mobil rakyat, dan secara khusus untuk masyarakat Jerman, yang pada saat itu digempur oleh mobil-mobil mewah. Sedangkan belum ada mobil yang ditujukan untuk masyarakat menengah ke bawah. Diantara banyak fakta sejarah yang mengungkapkan kejahatan dan kekejaman Nazi dibawah pimpinan Adolf Hitler, terdapat satu “peninggalan” Nazi yang dapat kita ambil manfaatnya, yaitu diciptakannya mobil VW. Volkswagen didirikan pada tahun 1937 oleh serikat buruh Nazi. Dan hingga kini VW telah menjadi merk mobil yang paling dicari. Tiga mobil unggulan VW dinobatkan menjadi salah satu mobil terlaris sepanjang masa, yaitu Volkswagen Golf, Volkswagen Beetle, dan Volkswagen Passat. Begitulah VW sang “mobil rakyat” yang dicintai dan disukai oleh rakyat.
  9. General Motors (USA)
    General Motors Company, biasa dikenal sebagai GM, adalah sebuah perusahaan multinationalautomotive Amerika berkantor pusat di Detroit, Michigan, dan terbesar kedua di dunia otomotif, dengan penjualan kendaraannya. GM menjadi produsen mobil terbesar kedua di dunia setelah Toyota. GM mempekerjakan lebih dari 202.000 orang dan melakukan bisnis di lebih dari 157 negara. General Motors memproduksi mobil dan truk di 31 negara, dan menjual dan melayani kendaraan ini melalui divisi/merek berikut: Buick, Cadillac, Chevrolet, GMC, Opel, Vauxhall, dan Holden. Anak perusahaan OnStar GM menyediakan keamanan kendaraan, keamanan dan informasi services. Peningkatan selama bertahun-tahun sebagai “Icon Amerika” mereka telah mengalami pasang surut. Dalam beberapa tahun terakhir berbagai merk ternama seperti sedan Impala dan Malibu, dan Camaro telah membawa General Motors kembali ke atas lagi. Hanya tertinggal Toyota dengan beberapa ratus ribu mobil ini tahun lalu, mereka terus menantang pemimpin dunia.
  10. Toyota (Jepang)
    Ini dia produsen mobil terbesar pertama di dunia yang didirika oleh Kiichiro Toyoda di tahun 1937. Toyota Motor Corporation atau TMC adalah produsen mobil multinasional yang berkantor pusat di Toyota, Aichi, Jepang. Pada 2010, Toyota mempekerjakan 317.734 orang di seluruh dunia, dan terbesar mobil di dunia produsen pada tahun 2012 oleh produksi. Toyota adalah perusahaan terbesar kesembilan di dunia oleh perusahaan revenue. Berbagai produk yang dikeluarkan Toyota mudah diterima dan disukai orang. Baru-baru ini di bulan Agustus 2012, Toyota meluncurkan Sport Utility Vehicle (SUV) terbaiknya yaitu ‘Grand New FORTUNER VN Turbo’. Generasi terbaru dari sang legenda SUV ini hadir dengan tampilan lebih macho, gagah dan agressif, dengan desain yang elegan modern sehingga berkesan begitu mewah dan stylish. Kehadiran Grand New Fortuna VN Turbo ini di harapkan dapat membawa pengalaman berkendara yang berbeda, lebih nyaman, mampu menghadapi segala tantangan pada medan yang sulit. Dan diharapkan SUV pilihan terbaik bagi keluarga tercinta.

Nah, itulah Perusahaan Mobil Terbesar Di Dunia semoga menambah wawasan anda

top

Recomendasi Kost Murah Mahasiswa Berbagai Kota

Recomendasi Kost Murah Mahasiswa Recomendasi Kost Murah Mahasiswa Berbagai Kota

Recomendasi Kost Murah Mahasiswa – Berbicara tentang mahasiswa tentu tak bisa lepas dari namanya anak kos. Apalagi di musim pendaftaran mahasiswa baru seperti ini dijamin kos-kosan akan menjadi tujuan pertama pencarian bagi mahasiswa perantauan.

Nah mengingat perekonomian mahasiswa masih menjadi tanggung jawab orang orangtua, tentunya harus pandai-pandai mengatur uang. Salah satunya mencari kos dengan harga yang murah namun nyaman.

Harga-harga di berbagai kota tentu berbeda, tinggal kamu jeli mencarinya. Nah biar kamu tidak salah pilih, Recomendasi Kost Murah Mahasiswa di beberapa kota besar yang telah admin kumpulkan dari berbagai sumber.

Berikut Recomendasi Kost Murah Mahasiswa

  1. Yogyakarta
    Sebagai kota pelajar tentunya ratusan kosan tersebar di berbagai kawasan Yogyakarta. Harga untuk kamar standar 3×3 meter dengan isi kasur dan lemari berkisar antara Rp 300.000 hingga Rp 400.000. Namun jika kamu ingin yang lebih murah bisa masuk-masuk ke gang dengan harga miring sekitar Rp 250.000.
  2. Surabaya
    Memiliki beberapa kampus terkenal seperti Unair, Unesa dan ITS tentu menjadi tujuan bagi kebanyakan mahasiswa luar kota. Harga kosannya juga beragam namun lebih mahal dari Yogyakarta. Untuk kamar standar biasanya dipatok harga Rp 350.000 hingga Rp 500.000.
  3. Malang
    Sama seperti Yogyakarta Malang disebut-sebut sebagai kota pelajar tujuan orang-orang timur. Harga kosnya sendiri cenderung murah jika dibandingkan kota-kota besar lainnya. Kisaran harganya sekitar Rp 250.000 hingga Rp 350.000. Bahkan jika kamu mau masuk-masuk gang dan mengontrak dengan banyak teman kamu bisa mendapatkan harga kos hanya Rp 2 juta per tahun. Enak kan?
  4. Bandung
    Kota tempat bernaungnya ITB, Unpad dan IPB ini ternyata memiliki harga kosan yang hampir sama dengan Surabaya. Yakni sekitar Rp 350.000 hingga Rp 500.000. Apalagi Bandung biasanya menjadi tujuan anak Jakarta sehingga harga kosnya bisa menjadi sama dengan kota metropolitan.
  5. Jakarta
    Jakarta mungkin bisa ditetapkan kota termahal bagi para perantau. Untuk mendapatkan kos dengan kamar standar saja kamu harus merogoh kocek sekitar Rp 500.000 hingga Rp 700.000. Apalagi jika kamu ingin fasilitas tambahan seperti kamar mandi dalam dan AC harganya bisa dua kali lipat berkisar di atas Rp 1 juta.
  6. Medan
    Medan memiliki beberapa universitas bagus yang menjadikannya tujuan bagi perantauan dari pulau Sumatera. Menjadi anak kos di sana juga nyaman-nyaman saja karena harga makanan di sana lumayan murah dan kosnya juga sama dengan di Jawa yakni sekitar Rp 300.000 – Rp 400.000.
  7. Palangkaraya
    Jika kamu ingin merantau ke Kalimantan maka kamu harus menyiapkan kocek yang cukup banyak. Pasalnya selain harga makanan yang mahal, harga kos di sana juga cukup mahal. Hampir menyerupai Bandung dan Jakarta yakni sekitar Rp 500.000.
top

Tips Jadi Barber Man Yang Berbakat dan Handal di Indonesia

Tips Jadi Barber Man Tips Jadi Barber Man Yang Berbakat dan Handal di Indonesia

Tips Jadi Barber Man – Jadi tukang cukur rambut pria? Mungkin itu bukan salah satu profesi yang banyak diidamkan orang pada masa lalu, kecuali dari daerah-daerah tertentu. Tapi sekarang, banyak anak muda berminat pada profesi ini. Memang keahliannya tak lagi seperti juru cukur zaman dulu. Tak sekadar memangkas rambut, para juru cukur kini berubah jadi barber man yang tugasnya juga ikut menentukan gaya rambut yang pantas untuk seseorang.

Profesi ini semakin diminati seiring dengan semakin banyaknya barbershop modern di kota-kota besar. “Sebenarnya dari dulu sudah banyak peminatnya, tapi bingung kariernya nantinya akan ke mana dan seperti apa,” kata Yanus Putrada, barber man yang menata rambut banyak selebriti Tanah Air.

“Sekarang potensinya sudah sangat besar karena setiap pria butuh memangkas rambutnya secara teratur. Tinggal cari tahu kebutuhan mereka apa,” ujar Yanus.

Yanus, yang ditemui saat peluncuran buku Peradaban Rambut Nusantara di Perpustakaan Nasional, Jakarta, Senin, 18 Februari 2019, adalah salah satu contoh suksesnya. Ia memulai bisnis pangkas rambutnya sejak 2009, ketika barbershop belum bertebaran seperti saat ini.

Kini, ia adalah salah satu Tips Jadi Barber Man yang paling dicari di Indonesia. Ia bahkan kini memiliki lembaga pendidikan tata rias rambut yang dikenal dengan Yanus Academy. Apa tip Yanus untuk menajdi barber man sukses seperti dia?

Berikut Tips Jadi Barber Man Handal

  • Ketertarikan

Ketertarikan itu penting, kata Yanus. “Kalau sudah suka, ia akan tahu dan cepat menerima apa yang mau dipelajari,” ujar pria berambut gondrong ini. Ketertarikan itulah yang menjadikan Yanus mudah belajar, meskipun tanpa pendidikan formal. Yanus, yang awalnay bekerja di sebuah salon sebagai kasir, mulai belajar memangkas rambut pada pekerja salon. Awalnya ia tak menempuh pendidikan atau kursus.

  • Belajar

Yanus beruntung bisa cepat menguasai keterampilan ini meski tanpa pendidikan khusus. Tapi, kini banyak akademi tata rambut pria yang bisa diikuti, seperti akademi milik penata rambut atau salon ternama. Yanus mengatakan, biaya pendidikan di akademi itu tak sampai Rp 10 juta.

Meski sudah ahli, jangan pernah berhenti belajar. Yanus pun, meski sudah memiliki kepercayaanbanyak orang, tak pernah puas dengan keahlian yang miliki sehingga kembali belajar di Tony and Guy Singapura.

  • Perluas jaringan

Bagaimana Yanus bisa menjadi barber man papan atas yang dicari para selebritas? Itu karena jaringannya begitu luas. Ia memulainya dari bawah, dari memotong rambut gratisan hingga akhirnya mulai dibayar.

Tips Jadi Barber Man

Kebetulan kakaknya, Stella Tjia, adalah make up artist yang jadi langganan sejumlah selebritas. Dari situ ia memulainya. Ia ikut sang kakak lalu berkenalan dengan beberapa orang selebriti, salah satunya presenter Farhan yang ketika itu mengisi acara rutin di sebuah stasiun televisi.

Dari acara itu, Yanus berkenalan dengan pubik figure lain yang membawanya ke berbagai acara besar dan berkesempatan bertemu dengan banyak selebriti. Makin banyak yang ia kenal, makin banyak pula pelanggannya.

Berapa penghasilannya? Yanus tak menyebut secara rinci. Tapi tarif yang ia kenakan sekitar Rp 500 ribu per pelanggan dan sehari ia bisa melayani puluhan pelanggan. Wow!

Tapi untuk pemula, para barber man ini memiliki penghasilan sekitar Rp 5-8 juta per bulan. “Itu untuk tahap awal bagi mereka yang bekerja di barbershop modern,” kata Yanus. Tertarik?

top

Posisi Idaman Pria Dewasa Saat Bercinta Dengan Pasangan

Posisi Idaman Pria Dewasa Posisi Idaman Pria Dewasa Saat Bercinta Dengan Pasangan

Posisi Idaman Pria Dewasa – Seperti wanita, pria juga memiliki preferensi saat berhubungan seks. Nah, setelah Cosmo melakukan riset, inilah 6 posisi seks yang paling disukai pria! (Nomor 1 tidak mengagetkan sama sekali.) So, yang mana posisi seks favorit pria Anda?

Berikut Posisi Idaman Pria Dewasa

  • Standing Up

Seks dalam posisi berdiri memang jarang dijadikan opsi pertama, namun posisi ini sangat menantang bila Anda berdua sedang tergesa-gesa! There’s something about spontaneous sex that’s just so… sexy. Biarkan Anda menikmati “seninya” ketika melihat laparnya si dia saat tak sabar melucuti dress Anda dan menerjang Miss Cheerful!

  • Missionary

Jangan remehkan posisi misionaris! Dengan posisi ini, pria dapat memegang kendali sambil melihat ekspresi wajah Anda dan memberikan ciuman mesra. Bila Anda mau Mr. Happy bergerak dengan lebih pelan atau menancap lebih dalam, letakkan kedua tangan di pinggulnya untuk membimbingnya. Buat suasana semakin intens dengan mencakar punggung si dia atau meremas bokongnya!

  • Spooning

Berbaringlah di satu sisi tubuh dengan si dia di belakang Anda. Inilah posisi “malas” yang sangat intim, karena ia bisa mencium leher Anda dan kedua tangannya bisa menjelajahi seluruh tubuh Anda. Ditambah lagi, spooning adalah posisi yang sempurna untuk morning sex karena Anda tidak perlu berhadapan dan mencium bau nafas satu sama lain. It’s a win-win.

  • The Rock & Roll

Bosan dengan posisi misionaris, namun Anda masih ingin melanjutkan sesi making out? Posisi ini tidak kalah hot – dengan meletakkan kedua kaki Anda di atas pundaknya, Anda berdua akan merasakan penetrasi yang lebih dalam dan jauh lebih intens.

  • Girl on Top

Paling gampang melancarkan posisi ini adalah di kursi pengemudi, karena ini memberikan si dia akses pada “segalanya” di tubuh Anda. Pasangan Anda tinggal berbaring dan menikmati pemandangan indah di depannya: ANDA! Nikmati momen-momen penetrasi yang sangat menjanjikan kenikmatan, karena Anda sendiri dapat menentukan ritme yang cocok dan memamerkan tubuh seksi Anda diatasnya. Own it, girl!

  • Doggy Style

Nampaknya Posisi Idaman Pria Dewasa, doggy style menjadi posisi favorit banyak pria. Posisi ini mengizinkan pria untuk menunjukkan sisi dominannya: ia bisa mengatur tempo penetrasi yang pas untuknya, ia bisa melihat back view punggung dan bokong Anda yang seksi, poin plusnya lagi, ia bisa menunjukkan sisi wild-nya dengan menarik rambut Anda atau spanking. We like it!

top