Peluang Usaha Rumahan Dengan Modal Kecil Untuk Tahun 2019

ZamanBlog – Banyak sekali usaha rumahan yang lagi trend dan beberapa jenis usaha yang kami bahas dibawah ini pastinya mempunyai prospek yang sangat bagus jika dikelola dengan baik. Jika pintar memilih peluang usaha, pastinya usaha tersebut dapat jadi sumber penghasilan yang cukup besar. Apalagi usaha dijalankan dengan metode yang tepat, maka pendapatkan makin bertambah banyak.

Usaha Bisnis Catering

Bisnis catering merupakan salah satu usaha rumahan yang lagi trend saat ini. Meski sistem pengelolaan usaha ini terlihat ribet, tapi sebenarnya terbilang sangat gampang dikembangkan. Modal utama usaha rumahan yang lagi trend ini yaitu peralatan memasak beserta ketrampilan membuat masakan yang lezat.

Jika tidak memiliki kemampuan memasak, boleh menggunakan tenaga koki dari luar. Metode promosi dan pemasaran usaha rumahan yang lagi trend ini dapat melalui pembagian brosur di kantor dan instansi. Jika sudah maju, bisnis ini dapat dikembangkan dengan melayani paket pesta ulang tahun, pernikahan dan sebagainya.

Peluang Usaha Rumahan Buka Usaha Jasa laundry

Anda pasti sudah tau dengan jasa laundry, mungkin anda sudah pernah mencobanya. Peluang bisnis laundry ini merupakan bisnis yang menggiurkan. Bisnis laundry mempunyai prospek yang sangat bagus, apalagi anda membuka usaha ini dikota-kota besar/ditempat permukiman mahasiswa.

Mahasiswa merupakan salah satu pengguna jasa laundry terbanyak, itu dikarenakan kesibukan-kesibukan atau kebiasaan mahasiswa. Bagaimana dengan modal? Untuk membuka usaha laundry kiloan tidak membutuhkan modal yang terlalu besar.

Jika tertarik membuka usaha rumahan yang lagi trend dengan modal yang tidak terlalu besar, maka usaha jasa laundry dapat dijadikan alternatif utama. Sistem manajamen usaha ini tidak terlalu rumit dan sangat cocok untuk ibu rumah tangga yang ingin mencari penghasilan tetapi tidak perlu ke luar rumah.

Peralatan yang dibutuhkan untuk membuka usaha rumahan ini hanya berupa mesin cuci dan setrika serta sabun cuci dan pewangi. Ruangnya yang dibutuhkan tidak terlalu besar, yang penting cukup untuk mencuci pakaian dan menyetrika.

Jasa kost-kostan

Untuk mereka yang mempunyai kamar kosong di rumahnya, dapat dipakai sebagai alat untuk mencari penghasilan tambahan dengan cara disewakan. Jasa kost-kostan atau sewa kamar ini juga sering dipandang sebagai bentuk usaha rumahan yang lagi trend dengan prospek sangat bagus.

Apalagi jika tempat kost tersebut berada di sekitar kampus atau universitas, komplek industri, perkantoran, mall dan sebagainya. Dijamin usaha tersebut bisa bikin pengelolanya menjadi lebih mapan kehidupan ekonominya.

Jasa Pembuatan Kue

Rata-rata ibu rumah tangga mempunyai keahlian membuat kue, dan tidak ada salahnya anda memanfaatkan keahlian anda untuk mendapatkan penghasilan. Jangan pernah malu atau ragu untuk memulai. Jika anda tidak mampu menjalankan usaha ini sendirian, maka anda bisa mengajak teman-teman anda untuk menjalankan peluang usaha rumahan ini. Berbagai janis kue yang bisa anda tawarkan, dimulai dari kue ulang tahun, kue lebaran, bahkan kue yang diproduksi setiap harinya.

Agar peluang usaha rumahan ini lebih lancar, tentunya anda harus bisa membuat berbagai jenis kue dengan berbagai rasa dan model. Untuk pemasaran, anda bisa memanfaatkan supermarket, minimarket, toko-toko kue, bahkan kedai-kedai biasa, selain itu anda bisa memanfaatkan momentum lebaran dan acara-acara tertentu. Bagaimana menurut anda? Peluang usaha rumahan yang menggiurkan bukan!

Usaha Rumahan dengan Menjadi Guru Privat

Sangat banyak sekali para ibu rumah tangga yang mempunyai pendidikan tinggi, mungkin ada yang serjana. Dikarenakan berbagai hal, belum ada pekerjaan yang didapatkan, namun anda jangan bingung! Dunia ini bukan sebesar daun kelor, banyak hal yang bisa dilakukan.

Seperti Peluang Usaha rumahan modal kecil yang satu ini, menjadi guru privat. Menjadi guru privat ini merupakan profesi yang mulia. Bagaimana tidak? Anda bisa berbagi ilmu, membantu anak-anak sekolah yang membutuhkan. Selain merupakan profesi yang mulia anda juga dapat bayaran yang cukup besar.

Comments closed