Wanita Muslim Tercantik di Dunia Menurut Versi Zamanblog

Wanita Muslim Tercantik
Wanita Muslim Tercantik di Dunia Menurut Versi Zamanblog

Semua wanita terlahir cantik. Namun sebagian di antaranya terkenal karena kecantikannya seperti tujuh Wanita Muslim Tercantik ini. Mereka tak hanya cantik tapi juga inspiratif. Siapa saja tujuh wanita muslim tercantik di dunia? Berikut deretannya.

Berikut Wanita Muslim Tercantik

  • Fahriye Evcen (Turki)

Salah satu wanita muslim tercantik di dunia adalah Fahriye Evcen. Wanita muslim yang satu ini terkenal dengan gaya elegannya. Ia terkenal sebagai aktris Turki yang sering memainkan peran protagonis. Ia selalu memesona baik ketika tampil di red carpet maupun bergaya santai. Pengikut di Instagramnya pun sudah mencapai 5,1 juta.

  • Zarine Khan (India)

Zarine Khan juga termasuk salah satu wanita muslim tercantik di dunia. Dia dikenal sebagai model dan aktris India. Zarine lahir di Mumbai dan memulai kariernya sebagai aktris dengan membintangi beberapa iklan serta serial televisi di India. Ia mencapai puncak ketenarannya ketika bermain film Veer bersama bintang Bollywood Salma Khan.

  • Ameerah Al-Taweel (Arab Saudi)

Ameera Al Taweel, tak hanya dikenal sebagai putri Arab yang merupakan mantan istri Pangeran Alwaleed bin Talal. Kecantikan dan gaya busananya pun selalu jadi perhatian publik. Ia juga aktif dalam masyarakat. Ameera menjabat sebagai Wakil Ketua Al-Waleed bin Talal Foundation dan merupakan dewan pengawas di Silatech.

Ameera Al Taweel dikenal sebagai orang yang baik hati dan penyayang. Ia merupakan salah satu muslimah yang berperan aktif dalam mendukung hak-hak perempuan. Dia juga termasuk wanita paling berpengaruh di Arab Saudi.

  • Mahira Khan (Pakistan)

Mahira Khan termasuk selebriti yang paling terkenal dan berbakat di Pakistan. Mahira Khan juga baik hati dan disebut-sebut pernah menjadi aktris dengan bayaran tertinggi. Dalam berpenampilan, ia suka tampilan yang elegan namun ada kalanya aktris 32 tahun itu terlihat santai hanya dengan setelan kasual.

  • Nesrin Tafesh (Palestina)

Nesrin Tafesh merupakan seorang aktris Palestina. Wanita yang lahir di Aleppo Suriah itu suka mengenakan pakaian yang feminin dan elegan. Sementara untuk riasan, wanita dengan pengikut Instagram lebih dari 2,2 juta itu menyukai sentuhan bold yang semakin mempercantik wajahnya.

  • Sheikha Manal (Dubai)

Manal bint Mohammed bin Rashid Al Maktoum merupakan putri Dubai, anggota keluarga terkaya di dubai yang juga dikenal sebagai politisi. Manal menjabat sebagai President of Dubai Women Establishment (DWE). Dia sangat membela hak perempuan dan melakukan pemberdayaan perempuan. Dia bekerja keras untuk membuat perempuan bisa sukses dalam segala sektor baik ekonomi, sosial, hingga politik.

  • Reham Khan (Pakistan)

Reham Khan pernah bekerja sebagai jurnalis dan presenter. Ia juga dikenal sebagai produser film. Namanya semakin melambung setelah menikah dengan mantan pemain kriket sekaligus politisi terknal di Pakistan yakni Imran Khan. Gaya busana Reham Khan sering menggunakan syal di atas kepalanya walau tidak menutup rambutnya.

Comments closed